Sunday, August 29, 2010

MAN OF THE MATCH : Nani

Nani
Kemenangan mudah diperoleh Red Devils yang bermain sangat apik dengan menciptakan tiga gol yang dicetak oleh Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, dan pemain asal Portugal itu.

Bicara kepada ESPN seusai pertandingan, Nani mengungkapkan perasaan senangnya dengan kemenangan yang diraih timnya. "Pertandingan yang bagus, penampilan yang bagus dari tim," ujar Nani. "Setelah bermain imbang pekan lalu, kami fokus untuk memenangkan pertandingan ini. Ini penting karena Chelsea dan tim lain melakukan dengan baik," tambahnya.

Gelandang asal Portugal itu bermain konstan untuk mengancam gawang West Ham. Ia bisa saja mengakhiri pertandingan itu dengan keunggulan empat gol, namun ia cukup senang setelah berhasil mencetak gol dan berharap akan terus tampil seperti itu sepanjang musim. "Saya bekerja keras setiap hari," ujar Nani. "Saya berharap dapat mencetak gol dan membantu tim saya memenangkan liga," tegasnya.

Dan gelandang itu dipercaya berhasil meningkatkan keyakinannya sebagai kunci dari kemenangan timnya. "Saya pikir kami meraih kemenangan dengan percaya diri," ujarnya. "Hari ini kami memperlihatkan sedikit kepercayaan lebih untuk mencetak gol yang bagus bagi kami," tegas Nani.(BOLANEWS)