Saturday, September 25, 2010

Ryan Giggs Terbaik di Liga Inggris

Ryan Giggs
Banyak publik Inggris yang menyebut pemain terbaik Liga Primer Inggris ada pada diri legenda Arsenal Thiery Henry karena kontribusi besarnya bagi tim Gudang Peluru itu. 

Namun pelatih Manchester United tak sepndapat dengan penilaian itu. Bagi Ferguson, beberapa pemainnya lah yang pantas diklaim sebagai pemain terbaik negeri Ratu Elisabeth ini. Dan ada satu pemain yang disebutnya paling layak menyandang pemain terbaik Inggris, yakni Ryan Giggs.

"Roy Keane adalah tipe penyemangat yang bagus. Dan Bryan Robson juga merupakan pemain yang dicintai oleh para rekannya karena taktiknya yang cerdik, namun keduanya bukan yang terbaik," papar Fergie dilansir
Tribalfootball.

"Mereka memang pemain yang memiliki kualitas yang luar biasa, namun sejatinya anda bisa lihat pemain yang disebut terbaik kualitasnya adalah Eric Cantona, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo serta Wayne Rooney dan Paul Scholes."

"Tetapi untuk mengatakan siapa yang terbaik di antara mereka adalah sangat sulit."

"Tetapi perlu diketahui, tak ada pemain yang memiliki konsistensi di Liga Primer Inggris seperti Giggs. Ia telah melakukannya sejak ia memulai."

"Konsistensinya dan kualitas yang dimilikinya membuatnya pantas disebut sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris yang pernah ada. Ia sungguh pemain yang luar biasa," pungkas Fergie.
(GOAL)