Wednesday, September 29, 2010

MAN OF THE MATCH : Chicarito

Chicarito
 Javier 'Chicharito' Hernandez menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Manchester United saat menyambangi markas Valencia dimatchday 2 Champions League. Pujian langsung diarahkan Sir Alex Ferguson buat Chicharito.

Keputusan Ferguson yang menarik Anderson pada menit 77 dengan memasukkan Javier Hernández membuahkan hasil. Hernandez berhasil mencetak gol penentu di menit 85 sekaligus mengantarkan Iblis Merah di puncak klasemen Grup C.

"Saya rasa di babak kedua kami lebih baik, lebih punya penetrasi. Tapi ketika Anda datang ke sini (Mestalla) Anda harus punya pertahanan yang solid," ujar Ferguson kepada
 ITV1.

"Saya pikir apa yang di bawa Chico adalah penetrasi. Ada sebuah momen sebelum ia mencetak gol dimana dia melakukan lari yang hebat meninggalkan mereka dan itu apa yang kami butuhkan di tahapan itu," lanjut Ferguson.

"Perubahan menyamankan kami dalam hal memberikan kami energi dan kecepatan. Ini hasil bagus bagi kami. Karena tidak mudah datang di sini. Kami senang menang," lanjutnya.

Ferguson juga pantas bahagia dengan kembalinya Rio Ferdinand di jantung pertahanan Iblis Merah. Selama ini, Ferdinand dianggap menjadi tandem terbaik Nemanja Vidic.

Pada pertandingan itu, Ferdinand tampil 90 menit penuh setelah lama absen karena cedera punggung yang dialaminya menjelang Piala Duni 2010 lalu. "Saya senang dapat kembali dan bermain. Tampil di sini (Mestalla) dan bermain 90 menit sungguh fantastis," ujar Ferdinand.(VIVANEWS)